IKM Pelayanan di Kecamatan Dawan Periode Juli 2022
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan di Kecamatan Dawan Periode Juli 2022 sebesar: 96,51. Survey dilakukan pada responden sebanyak 23 orang penerima layanan meliputi 9 unsur penilaian dengan nilai rata-rata sebagai berikut:…
IKM Kecamatan Dawan Periode April 2022
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan di Kecamatan Dawan Periode April 2022 sebesar: 92,13. Survey dilakukan pada responden sebanyak 46 orang penerima layanan meliputi 9 unsur penilaian dengan nilai rata-rata sebagai berikut:…
IKM di Kecamatan Dawan Periode Januari 2022
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan di Kecamatan Dawan Periode Januari 2022 sebesar: 78,38. Survey dilakukan pada responden sebanyak 27 orang penerima layanan meliputi 9 unsur penilaian dengan nilai rata-rata sebagai berikut:…
Kelanjutan Inovasi “ERA BAPER”
EVALUASI RANCANGAN APBDES BERBASIS PAPERLESS Sesuai amanat Peraturan Bupati Klungkung Nomor 36 Tahun 2016 Tentang Perubahan atas Peraturan Bupati Klungkung Nomor 2 Tahun 2014 tentang Pelimpahan sebagian kewenangan Bupati kepada…
Penerapan inovasi “ERA BAPER”
EVALUASI RANCANGAN APBDES BERBASIS PAPPER LESS Kecamatan merupakan perangkat daerah yang menyelenggarakan urusan pemerintahan umum di wilayah kecamatan, disamping itu Kecamatan juga melaksanakan sebagian kewenangan Bupati yang dilimpahkan serta memfasilitasi…
Indeks Kepuasan Masyarakat Periode Januari – Juni 2021
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan di Kecamatan Dawan Periode Januari – Juni 2021. Survey dilakukan pada responden sebanyak 34 orang penerima layanan meliputi 9 unsur penilaian dengan nilai rata-rata sebagai berikut:…