Indeks Kepuasan Masyarakat Periode Januari – Juni 2021

Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan di Kecamatan Dawan Periode Januari – Juni 2021. Survey dilakukan pada responden sebanyak 34 orang penerima layanan meliputi 9 unsur penilaian dengan nilai rata-rata sebagai berikut:

  1. Persyaratan Layanan : 88,33
  2. Prosedur Layanan : 85,00
  3. Ketepatan Waktu Pelayanan : 86,67
  4. Kewajaran Biaya/tarif: 86,67
  5. Kesesuaian Produk Layanan : 100,00
  6. Kompetensi/Kemampuan Petugas : 91,67
  7. Kesopanan/Keramahan Petugas : 91,67
  8. Kualitas Sarana/Prasarana: 90,00
  9. Penanganan Pengaduan: 98,33

Dari nilai tersebut di atas maka Indeks Kepuasan Masyarakat atas Pelayanan Kecamatan Dawan sebesar : 90,84 (SANGAT BAIK)

Tinggalkan komentar