1 Juli 2021, Seleksi Tambahan Tes Tulis bagi Bakal Calon Perbekel Desa Gunaksa

Pelaksanaan seleksi tambahan tes tulis bagi bakal calon Perbekel Desa Gunaksa dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2021 bertempat di Ruang Rapat Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Klungkung. Kegiatan ini diikuti oleh 8 orang Bakal Calon Perbekel yang mendaftar dan sudah memenuhi persyaratan Administrasi. Sesuai Peraturan Bupati Nomor 12 Tahun 2021 menyatakan bahwa dalam hal bakal calon Perbekel berdasarkan penelitian persyaratan administrasi jumlahnya lebih dari 5 orang pendaftar, maka Panitia Pemilihan melaksanakan seleksi tambahan dengan menggunakan kriteria: pengalaman bekerja di lembaga pemerintahan, tingkat pendidikan, usia dan seleksi tes tulis. Khusus untuk kegiatan tes tulis difasilitasi oleh Panitia Kabupaten dan Sub Kepanitiaan di Kecamatan Dawan.

berdasarkan akumulasi penilaian sesuai dengan empat kriteria tersebut di atas, didapatkan 5 orang bakal Calon Perbekel dengan nilai tertinggi yang akan mengikuti tahapan selanjutnya dan ditetapkan sebagai Calon Perbekel Desa Gunaksa sebagai berikut:

  1. I Wayan Sadiarna, SH
  2. I Nengah Sudiana
  3. I Ketut Adi Sutrisna, ST
  4. I Wayan Lana
  5. I Wayan Widiasa

Pelaksanaan kegiatan seleksi tambahan Bakal Calon Perbekel Desa Gunaksa berjalan dengan aman dan lancar, dimana hasil seleksi dapat diterima oleh semua pihak. Desa Gunaksa adalah satu-satunya desa di Kecamatan Dawan yang akan melaksanakan Pemilihan Perbekel serentak yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan September tahun 2021.

Tinggalkan komentar