Laporan Kerja Instansi Pemerintah Tahun 2016

  • Dibaca: 136 Pengunjung

Laporan Kinerja Kecamatan Dawan Tahun 2016 merupakan gambaran capaian kinerja yang akuntabel dan dapat dipertanggungjawaban sekaligus sebagai alat ukur dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi melaksanakan amanah yang diberikan berdasarkan peraturan yang berlaku. Secara umum hasil capaian kinerja OPD Kecamatan Dawan Tahun 2016 telah dapat memenuhi target sesuai rencana kinerja yang ditetapkan. Keberhasilan atas pencapaian target dari rencana kinerja yang ditetapkan adalah tidak lepas dari peran serta semua pihak yang terlibat didalamnya. Keberhasilan tersebut merupakan cerminan dari telah berjalannya sistem kerja yang berlaku dan didukung oleh suasana kerja yang dinamis serta tingginya motivasi pegawai dalam meningkatkan kinerjanya.

Dalam tahun 2016 segala kegiatan yang menjadi tugas dan fungsi Kecamatan Dawan telah dilaksanakan dengan cukup baik sesuai dengan rencana kerja yang telah ditetapkan. Capaian target kinerja pada OPD Kecamatan Dawan Tahun 2016 dapat diuraikan sebagai berikut : dari 19 (sembilan belas) program yang dilaksanakan pada tahun 2016 terdapat 1 (satu) program yang capaian indikator kinerja outcome melebihi target yang telah ditetapkan, yaitu pada program Pembinaan dan Pemasyarakatan Olahraga dengan indikator kinerja jumlah medali yang dicapai pada Porsenijar Kabupaten, dimana dari target 6 medali telah terealisasi 32 medali sehingga capaiannya 533,3 %. Hal ini menunjukkan bahwa atlet-atlet porsenijar Kecamatan Dawan cukup berprestasi dalam bidang olahraga dan seni.

Akan tetapi ada satu kegiatan yang tidak terlaksana yaitu kegiatan Penyediaan Makanan dan Minuman. Hal tersebut disebabkan karena penyediaan makanan dan minuman sudah cukup terfasilitasi di kegiatan-kegiatan yang lain.

  • Dibaca: 136 Pengunjung