Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kecamatan Dawan Tahun 2015

  • Dibaca: 1632 Pengunjung

KATA PENGANTAR

 

 

Puji syukur kami panjatkan kehadapan Tuhan Yang Maha Esa/ Ida Sang Hyang Widhi Wasa, karena berkat rahmat dan AnugerahNya Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kecamatan Dawan dapat terselesaikan. Laporan ini disusun guna mendukung terselenggaranya Good Governance yang merupakan syarat bagi pemerintahan untuk mewujudkan aspirasi masyarakat dan mencapai tujuan cita-cita bangsa dan negara.

 

Untuk mendukung hal tersebut di atas, maka diperlukan penerapan sistem pertanggungjawaban yang tepat dan jelas, terukur dan legitimate, sehingga penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan dapat berdaya guna, berhasil guna, bersih dan bertanggungjawab serta bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme.

 

Sebagai pertanggungjawaban penyelenggaraan kegiatan pemerintahan dan pembangunan tahun 2014pada Kecamatan Dawan, maka disusunlah Laporan Keterangan Pertanggungjawab Kepala Daerah (LKPJ) Kecamatan Dawantahun 2015untuk mendukung LKPJ akhir tahun anggaran yang nantinya disampaikan oleh kepala daerah kepada DPRD dalam rapat paripurna DPRD paling lambat 3 (tiga) bulan setelah tahun anggaran berakhir.

 

Semoga Laporan ini dapat bermanfaat bagi Stake Holder dalam upaya mewujudkan Good Governance melalui komitmen penuh yang saling berinteraksi dengan baik antar Dinas/Badan/Kantor/Bagian/Camat se-Kabupaten Klungkung.

 

 

 

Dawan, 12Pebruari 2016

                                                                    Camat Dawan,

 

 

 

                                                           Drs. Anak Agung Gede Putra Wedana

NIP. 19730818 199302 1 001

  • Dibaca: 1632 Pengunjung