KUNING NYELEM GUNAKSA SUKSES MEMATUK IJO NYELEM PAKSEBALI

  • 19 April 2016
  • Dibaca: 330 Pengunjung
KUNING NYELEM GUNAKSA SUKSES MEMATUK IJO NYELEM PAKSEBALI

Dengan kostum kuning dipadukan dengan celana warna hitam (kuning nyelem), tim bola voly desa gunaksa memaksa menyerah tim bola voly desa paksebali yang mengenakan kostum hijau yang dipadukan dengan celana warna hitam (ijo nyelem) dengan skor 3 – 1. Pertandingan pada laga final cabang olahraga bola voly Pekan Olahraga Kecamatan Dawan (Porcam Dawan) tahun 2016 yang berlokasi di Lapangan Bola Voly Paksebali pada 18 April 2016.

Tim bola voly desa paksebali tidak bisa mempertahankan set pertama yang sudah dimenangkan, desa gunaksa dengan ketenangan dan permainan cantiknya mampu mengembalikkan keadaan dengan langsung menyapu bersih 3 set berikutnya. Dengan itu medali emas cabor bola voly berhasil digondol oleh desa gunaksa. Desa paksebali harus puas mendapatkan medali perak. Untuk perebutan medali perunggu berhasil mengantarkan desa dawan kaler dengan mengalahkan desa dawan klod dengan pertarungan sengit dengan skor 3 – 2.

Sementara di cabor bulutangkis yang juga mengadakan laga final di hari yang sama berlokasi di Lapangan Bulutangkis Kampung Kusamba, keadaan berbanding terbalik dengan pembalasan desa paksebali  terhadap desa gunaksa. Medali emas secara mutlak dipersembahkan wakil desa paksebali atas nama Putu Liu Danayasa dengan skor yang menyakinkan 2 – 0 atas wakil dari desa gunaksa atas nama I Wayan Pasek Ari N sehingga mampu mempersembahkan medali perak. Medali perunggu direbut oleh wakil desa sampalan klod atas nama I Komang Sujana.

Perolehan medali sementara, desa paksebali masih memimpin dengan 2 medali emas dan 1 perak, disusul oleh desa gunaksa dengan 1 medali emas dan 1 medali perak, selanjutnya desa besan dengan 1 medali perak dan di posisi keempat ditempati oleh desa dawan kaler dengan 2 medali perunggu. Sedangkan desa sampalan klod diposisi terakhir perolehan medali dengan 1 medali perunggu.

Jadwal porcam pada hari ini tanggal 19 april 2016, baru memulai pertandingan di cabor catur yang berlokasi di ruang rapat BPP Pertanian kecamatan dawan serta lanjutan pertandingan penyisihan sepak bola yang masih berlanjut di lapangan umum dawan. @ip mudiarta 19042016

  • 19 April 2016
  • Dibaca: 330 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita