BERSIH - BERSIH TAWUR KESANGA

  • 04 Maret 2016
  • Dibaca: 393 Pengunjung
BERSIH - BERSIH TAWUR KESANGA

Dalam rangka pelaksanaan upacara tawur kesanga tingkat Kecamatan Dawan sebagai bagian Perayaan Hari Raya NYEPI Tahun Baru Caka 1938, seluruh pimpinan dan staf kantor camat dawan mengadakan kegiatan gotong royong kebersihan di areal pelaksanaan pecaruan tawur kesangan. Gotong royong kebersihan juga melibatkan perbekel dan para staf pemerintahan Desa Dawan Klod.

Pelaksanaan pecaruan dalam Tawur Kesanga pada tahun ini akan dilaksanakan pada tilem kesanga, hari selasa 8 Maret 2016. Acara akan di pusatkan di pertigaan depan markas Koramil Kecamatan Dawan. Acara akan di mulai pukul 08.30 wita, untuk itu akan ada pengalihan arus arus lalu lintas di areal upacara. Bagi para pengendara yang akan melintasi depan kantor camat baik tujuan arah utara maupun arah selatan untuk mencari jalan alternative.

Selesai upacara tawur akan dibagikan tirta beserta nasi tawur kepada masing – masing bendesa sebagai perwakilan dari Desa Pekraman seluruh kecamatan dawan. Nantinya akan diteruskan kepada krama diwilayahnya masing – masing. @ip mudiarta

  • 04 Maret 2016
  • Dibaca: 393 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita