SOSIALISASI KLUNGKUNG menuju KABUPATEN LAYAK ANAK (KLA)

  • 01 Maret 2016
  • Dibaca: 398 Pengunjung
SOSIALISASI KLUNGKUNG  menuju KABUPATEN LAYAK ANAK  (KLA)

Salah satu dasar pemikiran dari pengembangan Kota Layak Anak (KLA) merupakan sebuah komitmen Negara melakukan upaya perlindungan untuk mewujudkan kesejahteraan anak dengan memberikan jaminan terhadap pemenuhan hak – hak anak tanpa perlakuan diskriminatif. Sehingga dapat mencapai kabupaten/kota dengan konsep dasar KLA yang mempunyai system pembangunan berbasis hak anak, melalui pengintegrasian komitmen dan sumber daya pemerintah, masyarakat dan dunia usaha, yang terencana secara menyeluruh dan berkelanjutan dalam kebijakan program dan kegiatan untuk menjamin pemenuhan hak dan perlindungan anak.

Demikian salah satu isi materi yang disampaikan oleh I Dewa Putu Gandita Rai Anom dari Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Propinsi Bali, dalam acara sosialisasi Klungkung menuju Kabupaten Layak Anak Tahun 2016 yang diselenggarakan oleh Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan, Keluarga Berencana dan Pemerintah Desa. Acara di selenggarakan pada Senin, tanggal 29 Pebruari 2016 bertempat di Ruang Rapat Purna Sabha Kantor Camat Dawan.

Acara di dahului oleh pembukaan Bapak Camat Dawan, Drs. AA Gede Putra Wedana dihadiri oleh peserta sebagai undangan dari seluruh perbekel dan perangkat desa Se-Kecamatan Dawan. Juga dihadiri oleh instansi nivo Kecamatan Dawan. Acara juga mendapat perhatian dari seluruh Jro Bendesa dari seluruh desa pekraman Kecamatan Dawan. @ip mudiarta

  • 01 Maret 2016
  • Dibaca: 398 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita